DECEMBER 9, 2022
News

Selebgram Intan Nabila Jadi Korban KDRT, Polres Bogor Berhasil Ringkus Pelaku, Begini Pengakuan Korban

image
Pelaku penganiayaan yang merupakan suami dari selebgram Intan Nabila. (ANTARA/HO-Polres Bogor)

POLITIKABC.COM - Polres Bogor telah berhasil menangkap suami yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, selebgram Intan Nabila.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, menyampaikan bahwa pelaku KDRT tersebut ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Ia menambahkan bahwa rincian lebih lanjut mengenai kasus ini akan disampaikan dalam konferensi pers yang dijadwalkan akan diadakan di Polres Bogor pada hari Rabu, 14 Agustus 2024.

Baca Juga: Dijerat Pasal KDRT, Polwan yang Membakar Suami di Mojokerto Ditetapkan Sebagai Tersangka

"Alhamdulillah sudah tertangkap, di salah satu hotel di Jaksel," kata Kapolres.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana menyebutkan korban sudah berada di Polres Bogor setelah melakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong.

Aksi penganiayaan itu terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di kamar tidur korban. Video penganiayaan itu diunggah di akun Instagram milik Intan Nabila @cut.intannabila.

Baca Juga: Kasus Anak Membunuh Ayah Sendiri di Duren Sawit, Pelaku Sebelumnya Jadi Korban KDRT, Sering Dipukul dan Dituduh Pencuri

Video yang diunggah Selasa 13 Agustus, itu menayangkan aksi kekerasan yang menimpa Intan Nabila. Suami korban memukuli korban di atas tempat tidur dengan membabi buta. Aksi penganiayaan tersebut bahkan sempat mengenai bayi yang juga berada di atas tempat tidur.

Intan juga menuliskan dalam akun miliknya bahwa selama ini dia bertahan sebagai istri karena anak, dan KDRT yang dialami itu bukan pertama kalinya.

Ia menyebutkan ada puluhan video lain yang dia simpan sebagai bukti, sejak lima tahun berumah tangga.

Baca Juga: Artis Nagita Slavina Digadang Maju di Pilkada Sumatra Utara, Sekretaris Golkar Sumut Datuk Ilhamsyah: Asing Namanya

Ia juga menyebutkan banyak nama wanita mewarnai rumah tangga dia, beberapa bahkan merupakan teman sendiri, yang berhubungan dengan suaminya.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," katanya.

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," kata Intan Nabila.***

Sumber: Antara

Berita Terkait