POL - 17 Juli 2023 Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pem"> POL - 17 Juli 2023 Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pem"> POL - 17 Juli 2023 Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pem"> POLITIKABC.COM - Update Yourself
DECEMBER 9, 2022

Bersama PPP, Mardiono Hijaukan Kendari 

image
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyapa kader dan simpatisan. (Rmol)

POL - 17 Juli 2023 Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyapa kader dan simpatisan dalam gelaran jalan sehat yang digelar oleh DPW PPP Sulawesi Tenggara di Kota Kendari. Muhamad Mardiono menyampaikan bahwa kegiatan olahraga seperti jalan kaki adalah sarana untuk membangun tali silaturahmi antara kader dan masyarakat. “Silaturahmi agar antara sesama kader dan masyarakat akrab dalam mensosialisasikan tujuan serta program PPP,” tutur Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (17/7). Melihat antusiasme masyarakat dan kader yang hadir dengan menghijaukan Kendari, Mardiono yakin PPP bisa bangkit kembali pada pemilu 2024 mendatang.  “Kalau dilihat antusiasme kader dan tanggapan masyarakat yang menyamai kami alhamdulillah. InsyaAllah akan menjadi kemenangan bagi perjuangan PPP,” tuturnya. Sementara, Ketua DPW PPP Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengatakan, kegiatan tersebut merupakan puncak dari pelantikan  pengurus dan Muskerwil II.  Andi mengatakan, kegiatan yang melibatkan puluhan ribu orang itu merupakan gambaran bahwa PPP memiliki basis pemilih yang jelas.   “Ini merupakan gambaran dengan antusias masyarakat, bahwa kita sudah punya basis pemilih yang jelas," tandasnya.  (Fa, Rml, Pol)

Berita Terkait