DECEMBER 9, 2022
News

Misteri Penemuan 7 Jasad Laki-laki di Kali Bekasi, Polisi: Diduga Korban Tawuran

image
Polisi menyisir aliran Kali Bekasi di Kota Bekasi, Jawa Barat usai menemukan tujuh jasad remaja pria pagi ini. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

POLITIKABC.COM - Tujuh jasad berjenis kelamin laki-laki ditemukan di bantaran Kali Bekasi, tepatnya di Perumahan Pondok Gede Permai, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Minggu pagi 22 September 2024. Jasad-jasad tersebut, diduga merupakan korban tawuran.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Dani Hamdani, menjelaskan di lokasi kejadian penemuan jasad tersebut,  bermula dari laporan warga yang melihat beberapa tubuh di kali. 

Berdasarkan keterangan saksi, para korban yang ditemukan di Kali Bekasi diketahui masih remaja dan diduga merupakan korban tawuran.
 
"Itu dari salah satu keterangan saksi, harus kita konfirmasi lagi, seperti apa nanti," katanya, Minggu 22 September 2024. 
 
Polisi masih melakukan penyisiran di sepanjang aliran Kali Bekasi untuk mengetahui pasti lokasi awal para korban tercebur. 
 
"Masih menyisir kali, kepolisian masih menyelidiki kira-kira dia tercebur dari mana," katanya. 
 
Dia juga menambahkan, ketujuh jasad tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Djati untuk mengetahui identitas para korban.***

Sumber: Antara

Berita Terkait