DECEMBER 9, 2022
Olahraga

PON 2024: Aeromodeling DKI Jakarta, Sementara Berhasil Meraih 2 Emas dan 1 Perak

image
Aeromodeling DKI Jakarta Sementara Sabet 2 Emas dan 1 Perak di PON 2024. (Politikabc.com/kiriman) 

POLITIKABC.COM – Cabang olahraga aeromodeling DKI Jakarta sementara meraih dua medali emas dan satu perak di PON XXI 2024 yang berlangsung di Sumatra Utara dan Aceh. 

Medali emas kontingen aeromodeling DKI Jakarta diraih oleh Eko Arif Setiawan (INA 1267) dan Axel Lengkong (INA 1302). Sementara Ivan Wahyudi (INA 1502) memperoleh medali perak. 

Eko Arif Setiawan meraih emas di nomor lomba pylon race F3R pada Minggu, 15 September 2024, di Pangkalan Udara Maimun Saleh, Kota Sabang, Aceh.

Baca Juga: Produsen Garam Nasional PT Sumatraco Beri Penghargaan kepada Karyawan Berprestasi di Peringatan Kemerdekaan 17 Agustus

Axel Lengkong menyabut emas di nomor lomba drone race F9U pada Senin, 16 September 2024 di Stadion Sabang Merauke, Kota Sabang, Aceh.


Pelatih Victor Emanuel (kiri) dan Manajer Tim Hikra Ahada

Dan, Ivan Wahyudi meraih perak di nomor pylon race F3R FAI pada Minggu 15 September 2024 di Pangkalan Udara Maimun Saleh, Kota Sabang, Aceh.

Baca Juga: Lavina Putri Akbar Raih Juara Lomba Swafoto di Depan Lukisan Karya Denny JA Bertema Toleransi

Dengan capaian medali sementara ini, pelatih Victor Emanuel dan Irfan Prabudi mengatakan, atlet aeromodeling Jakarta punya kekuatan di nomor F3R, F9U, dan F3J.

Manajer tim Hikra Ahada optimistis kontingen aeromodeling DKI Jakarta bisa menjadi juara umum dengan menambah dua emas lagi melalui nomor F3J FAI dan F3J INA yang mulai dipertandingan 17 September 2024.

“Mohon doa dari warga Jakarta,” katanya.***

Berita Terkait