DECEMBER 9, 2022
Humaniora

Lavina Putri Akbar Raih Juara Lomba Swafoto di Depan Lukisan Karya Denny JA Bertema Toleransi

image
Lavina Putri Akbar, seorang siswi SDN Taman Sari 08 Jakarta Barat yang menjadi juara lomba swafoto Festival Toleransi dengan latar lukisan Denny JA. (Politikabc.com/kiriman)

POLITIKABC.COM - Kompetisi swafoto yang digelar Indonesian Conference on Religion and Peace (ICRP) dan Esoterika, forum lintas iman di dalam rangkaian Festival Toleransi Indonesia 2024, telah tuntas. 

Festival Toleransi Indonesia 2024 yang digelar di Galeri Nasional (Galnas), Jakarta, selama tiga hari, dari 2 hingga 4 September 2024 ini menghasilkan sejumlah juara. 

Untuk kategori lomba swafoto Festival Toleransi, dimenangkan oleh seorang siswi yang masih duduk di bangku SDN. Dalam kategori ini peserta diminta untuk ber-swafoto di depan salah satu lukisan AI Denny JA yang bertemakan toleransi.

Baca Juga: Tafsir Hermeneutika Lukisan Denny JA: Menyingkap Makna Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia

Juara dalam kategori ini adalah Lavina Putri Akbar, seorang siswi SDN Taman Sari 08 Jakarta Barat yang masih berusia 9 tahun.

Untuk diketahui, Festival Toleransi Indonesia 2024 merupakan festival digelar dalam rangka menyambut kedatangan Paus Fransiskus, pemimpin umat Katolik sedunia, ke Jakarta.

Paus berkunjung ke Jakarta selama tiga hari yakni 3 - 6 September 2024 dalam rangka perjalanan apostolik ke sejumlah negara di kawasan Asia Pasifik.***
 

Berita Terkait