DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Produsen Garam Nasional PT Sumatraco Beri Penghargaan kepada Karyawan Berprestasi di Peringatan Kemerdekaan 17 Agustus

image
PT Sumatraco Langgeng Makmur mengadakan acara penghargaan untuk para karyawan yang berprestasi. (Politikabc.com/kiriman)

POLITIKABC.COM - PT Sumatraco Langgeng Makmur, sebagai salah satu produsen garam nasional, mengadakan acara penghargaan untuk para karyawan yang berprestasi dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024.

Selain pemberian penghargaan, pihak manajemen PT Sumatraco  juga menyelenggarakan berbagai lomba tradisional untuk memperkuat hubungan antar karyawan.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan, PT Sumatraco juga mengadakan upacara khusus. Upacara ini bertujuan untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam memerdekakan negara.

Baca Juga: Wakil Presiden menyerahkan Penghargaan Satyalancana Wira Karya kepada Gubernur Sumsel, Ganjar 

Para peserta lomba seperti balon dorong, senam, dan estafet karet tampak sangat antusias dan menikmati setiap momen dengan penuh keceriaan.

Dengan kegiatan tersebut, pihak manajemen PT Sumatraco berusaha menanamkan rasa nasionalisme di lingkungan kerja mereka.

PT Sumatraco Langgeng Makmur didirikan tahun 1969 oleh keluarga Tan di Surabaya.

Baca Juga: Solo Raih Penghargaan Sebagai Kota Toleransi Terbaik 2024 dari Visions of Peace Initiative

Produsen garam ini kemudian turut memfasilitasi pengembangan industri garam kecil, sebagai bagian dari program iodisasi garam pertama yang diluncurkan oleh UNICEF.

Iodisasi adalah pemberian yodium pada garam yang berperan dalam meningkatkan kecerdasan anak-anak dan  perempuan hamil.

Garam konsumsi beryodium produksi PT Sumatraco ini dipasarkan di Jawa Timur, Sulawesi, Nusa Tengggara, Kalimantan, dan Papua. ***

Berita Terkait