DECEMBER 9, 2022
Nusantara

BMKG Memprediksi Cuaca di Seluruh Wilayah DKI Jakarta Hari Ini Berawan Tebal

image
Ilustrasi wisatawan bermain di tepi pantai saat cuaca cerah berawan di wilayah Jakarta. ANTARA/Abdu Faisal/am.

POLITIKABC.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta akan didominasi awan tebal pada pagi hari ini hingga menjelang siang pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Menurut informasi dari akun Instagram @infobmkg, cuaca di Jakarta pada pagi hari dari pukul 01.00 hingga 10.00 WIB akan berawan tebal dengan suhu berkisar antara 25 hingga 35 derajat Celsius.

Memasuki waktu siang, sekitar pukul 13.00 WIB, BMKG meramalkan bahwa hampir seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cuaca cerah, kecuali Kepulauan Seribu yang diperkirakan tetap berawan.

Baca Juga: Prediksi BMKG, Cuaca di Indonesia Hari Ini Sebagian Besar Berpotensi Hujan Ringan

Sementara itu, Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan tebal sepanjang hari, hingga pukul 22.00 WIB dengan suhu 29 derajat celsius.

Pada sore hari sekitar pukul 16.00 Jakarta Timur akan cerah berawan. Namun, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan akan berawan dengan suhu sekitar 30—32 derajat celsius.

Kemudian pada malam hari pukul 19.00 WIB, seluruh wilayah DKI Jakarta akan kembali berawan tebal. Cuaca di Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat akan berubah berawan sekitar pukul 22.00 WIB dengan suhu sekitar 27—29 derajat celsius.***

Sumber: Antara

Berita Terkait